Wednesday 28 September 2016

Miyawaki Sakura Mobame Sept 27, 2016 19:36 JST Indonesia Translation


Senbatsu member sudah diumumkan
Ketika pertama kali mendengar susunan membernya
Aku ingin mengucapkan selamat kepada member yang pertama kali masuk senbatsu
Aku melihat Shinamon menangis, aku senang bisa melihatnya kembali ke senbatsu

Tapi aku juga ingin menangis
Tidak semua diberitahu pengumuman ini
Sungguh, hanya senbatsu member yang diberi tau

Merahasiakan dari semuanya
Seperti ada rasa sepi

Aku tak tau bagaimana untuk menjelaskannya
Tapi itu membuatku merasa sedih

Setelah pengumuman itu, aku berpikir untuk menelepon mereka
Tapi apapun yang aku coba katakan untuk menyemangati mereka
Aku pikir itu tak akan banyak membantu

Jadi sekarang,
Hanya ini kekuatan yang aku punya yang aku bisa lakukan ke mereka?

Hmm,
Tapi jika aku berkata, kalimat itu menggambarkan perasaan ku sekarang,
Itu tidak semuanya benar

Aku tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata
Dari tadi pagi aku mencoba menulis tapi menghapusnya lagi
Mencoba lagi menulis, tapi aku menghapusnya lagi

Hmm..
Ini sangat sulit

Tapi
Tetap maju dan melihat ke depan

Aku tak berpikir sesuatu yang buruk terjadi pada HKT
Hanya terjadi pergantian..

Perubahan ini
Menjadi suatu cubitan atau kesempatan
Itu tergantung dari mereka

Semangat!!

Note: maaf kalau ada salah translate

Original translation in english, thanks to @ithebigc

No comments:

Post a Comment