Sunday 25 September 2016

Miyawaki Sakura G+ Sept 25, 2016 Indonesia Translation

こんばんは!
Met malem gais!

今日は、リーディングシアター恋工場でした!
Hari ini ada Reading Theater Love Night Factory!


緊張したーーーーー
震えたーーーーーー
でも、やっぱり演じること
好きだなぁって感じました。。
Deg2an cuyーーーー
Gemeteran jugaーーーーー
Tapi, ku sangat suka...

素敵な機会をいただけて、光栄でした。有難いです。
Ku diberi kesempatan yang sangat bagus, ini adalah suatu kehormatan.. ku sangat bersyukur..

来てくださった皆さんも
ありがとうございました!
Buat semua yang udah dateng
Makasih yaaa!


びっくりするくらいたくさんの方が来てくださって。。満席。。!
ありがとうございます✨
Ku kaget loh, banyak banget orang yang dateng.. smua kursi sampe terisi semua!
Sekali lagi makasih yow✨

温かい拍手に助けられました!
本当にありがとうございました!
Dan untuk bantuan tepuk tangan hangatnya, terima kasih banyak!


朗読劇の後は、少しお仕事して。。
Setelah reading script tadi, ku ada sedikit pekerjaan..


速攻でお家に帰る!!!!
なんと、家族みんなが急遽、東京に来ているのですーー!
今日はお家が狭いです。笑
Ku pulang dengan tergesa-gesa!!!!
Seluruh anggota keluarga jadi ikut terburu-buru, harus pergi ke Tokyo!
Hari ini pekerjaanku deket sama rumah Lol


まるちゃんもソワソワ気味。笑
Maru jadi gelisah juga.. lol

お母さんと弟と、snowで顔交換して 盛り上がりましたー笑
私は、本当にお母さん似!笑笑
Ibuku dan adikku, nyobain aplikasi snow yang bertukar wajah itu lhoo.. lol
Ku emang mirip ibuku! Lol lol


今日も帰ってくるの遅くて
明日も早いので、本当に少しの時間しか一緒に居られなかったけど。
やっぱり、元気をもらえます^_^
Hari ini pun pulang ke rumah telat
Karena besok harus berangkat pagi, ga ada waktu buat menghabiskan waktu bbersama..
Hemm, moga diberi kesehatan ^_^

絶対、明日、寂しくなるパターンだ。笑
Besok pasti ku kesepian. Lol


あ、そうそう!
明日といえば、showroomをさしさんはるっぴとします!よろしくね!
明日の22時くらい〜!
Ah iya!
Ngomong2 soal besok, ada Showroom lho gais, ku bareng Sashi n haruppi! Mohon bantuannya yak
Sekitar jam 10-an (waktu jepang ini gais, bukan indo, klo waktu indo ya jam 8 ya, itu pun WIB :p)


写真は、眩しそうなわたし。笑
Fotonya, lagi silau ini gais... lol


それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
okelah, met tidur yaw semua
Sakura sake!


Note: maap kalau ada salah translate.
-anyes-

No comments:

Post a Comment