Tuesday 27 September 2016

Miyawaki Sakura G+ Sept 27, 2016 English&Indonesia Translation

こんばんは。
Good evening.
Selamat malam

体調、だいぶ良くなりました!
心配おかけして、ごめんなさい。
My physical condition is getting better!
For everyone who worried about me, I'm so sorry
Kondisi kesehatanku mulai membaik!
Untuk semua yang khawatir padaku, aku minta maaf


色んなことを考えて…
本当に些細な事で落ち込み…
でも温かいコメント読んで
立ち直る…
I think a lot of it..
Collapse because of trivial thing only..
But, your warm comment make me bounce back..
Aku berpikir banyak tentang itu
Kondisi menurun hanya karena hal sepele
Tapi karena komentar hangat dari kalian aku bisa bangkit lagi...


繰り返し。
do again..
Lakukan lagi..


明日も頑張ろう。。
Tomorrow, i will do my best..
Besok, aku akan melakukan yang terbaik..


ファイト〜!
明日は、元気にいようっと。
Fighting!!
Will be healthy tomorrow
Semangat!!
Besok aku akan sehat..


さくら咲け!
Sakura sake!
Note: sorry for my mistranslation and my bad grammar
-anyes-

No comments:

Post a Comment