Saturday 24 September 2016

Miyawaki Sakura G+ Sept 24, 2016 English&Indonesia Translation

こんばんは!
Good evening!
Selamat malam!


今日は、撮影でした!
撮影終わりに、はるっぴとみおとお昼ご飯食べに行きましたー
Today, I had shooting!
After shooting end, I had lunch with Haruppi and Mioー
Hari ini ada syuting!
Setelah syuting selesai, aku makan siang bersama Haruppi dan Mioー


サラダに…ハンバーガーに…
パンケーキに…✨
Salad... burger..
Pancake.... ✨


美味しすぎましたーー
食べ過ぎちゃいました
でも、美味しかったからいい!
It was too deliciousーー
I ate a lot 
But, because it was delicious so it's okay if I ate a lot !
Sangat enakーー
Aku makan banyakーー
Tapi, karena itu sangat enak jadi gapapa kalau aku makan banyak!


明日は、我慢我慢!
Tomorrow, I will control it!
Besok, aku akan mengendalikan itu!


はるぴとみおと私が集まると、
結構真面目なお話ばかり…
美味しい楽しいご飯会でした…✨
When Haruppi, Mio and me gather
We have serious talk..
Delicious and fun lunch...✨
Saat haruppi, mio dan aku bertemu
Kita berbicara serius..
Makan siang yang enak dan menyenangkan..✨


明日は、晴れるかなぁ。
Tomorrow, I wonder the weather will clear
Besok, aku pikir apakah cuacanya akan cerah?


朝から撮影して、朗読劇です!
楽しみ!
I will have shooting from morning and reading drama script!
Looking forward for that!
Aku ada syuting dari pagi dan juga ada membaca scipt drama!
Sangat menantikan ini!


それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
Well then, good night
Baiklah, selamat tidur
Sakura sake!

Note: sorry for my mistranslation and my bad grammar
-anyes-


No comments:

Post a Comment