Monday 19 September 2016

Miyawaki Sakura G+ Sept 19, 2016 Indonesia Translation

こんばんは!
Selamat malam

今日は、Mステでした〜!!
HKT、AKBとして、出演させて頂きました!
Hari ini, Music station
HKT dan juga AKB, terima kasih sudah diberi kesempatan untuk tampil!

久々にスキスキスキップを、音楽番組で披露させて頂きましたよっ😊
リハをした時に昔をふと思い出して、懐かしく感じました…!
スキスキスキップがHKTのシングル曲で1番動いてるかも…!
Sudah lama untuk suki suki skip, akhirnya bisa dibawakan lagi dalam acara musik😊
Dan aku tiba-tiba teringat masa lalu saat latihan, jadi bernostalgia..!
Suki suki skip adalah single HKT yang paling energik..!

と、思ったらそれを上回る、最新曲最高かよがありました…😂笑
(客観的視点でいうとメロンジュースも!😮✨)
Dan juga, aku berpikir yang lebih dari itu adalah Saikou ka yo.. 😂lol
(Disisi yang objektif,  Melon Juice juga 😮✨)

意外とHKTの曲は、激しい振り付けが多いですね〜!!
スタミナつけて、もっといっぱい踊ろうっ!
Tak disangka lagu dari HKT, mempunya koreo se energik itu~!!
Menggunakan banyak stamina untuk menari!

そして!
今日は、はるっぴのお誕生日!
改めて、おめでとう!!
Lalu!
Hari ini adalah ulang tahun Haruppi!
Selamat!!

お互い出会った時は、14歳と15歳。
そんな子供だった私たちも、18歳(私は早生まれ)と20歳。
Kami bertemu saat usiaku 14 tahun dan haruppi 15 tahun
Saat itu kami masih anak kecil, sekarang 18 tahun dan 20 tahun

時間の流れを感じるなぁ。。
Waktu berjalan....

はるっぴとは、私が福岡に転校してきてから中学が同じだったり、いつも一緒にバスでレッスンで通っていたり…
Bersama haruppi, sejak aku pindah ke sekolah menengah pertama yang sama di fukuoka, kami selalu naik bus untuk berangkat latihan bersama

お披露目前から、思い出が沢山あります。(あんまり皆さん知らないかも!)
Dari sebelum debut, banyak sekali kenangan yang ada ( mungkin kalianpun tak mengetahui nya)

でも、やっぱりデビューしてからの思い出がいっぱいだね。
Tapi, sejak debut pun banyak sekali kenangan..

一度だけ2人で泣いたこともあったね。
それからは、お互い泣くことも少なくなったかな。あの時より、私たちは随分大人になったね。
Suatu waktu kami berdua menangis bersama
Mulai dari itu, kami sangat jarang menangis, dan dari waktu itu juga, aku rasa kami sudah cukup dewasa.

初期から、お互いを意識して、高めあって。
はるっぴが頑張ってるから私も頑張らなきゃと思った事が何度も、何度も、ありました。
Dari pertama kali, saling menyadari keberadaan satu sama lain meningkat
Jika haruppi bersemangat aku pun juga merasa bersemangat, berkali-kali, berkali-kali..

はるっぴにとって私もそんな存在になれていたら嬉しいです…😌
Jika kehadiranku juga penting bagi haruppi, aku juga akan merasa senang...😌

これからも、HKTを引っ張っていけるように一緒に頑張っていこうね!!
Untuk kedepannya, mari bersama-sama berjuang untuk HKT

20歳、おめでとうー!
Umur 20 tahun, selamat!

(写真撮り忘れちゃったー😭明日とります😌👍)
(Aku lupa berfoto bersama 😭 besok aku akan mengambil foto bersama 😌👍)

おやすみなさい。
さくら咲け!
Selamat tidur..
Sakura sake!

Note: maaf kalau ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment