Sunday 28 August 2016

Miyawaki Sakura Mobame August 28, 2016 19:02 JST English&Indonesia Translation

From: sakusaku0319@sp.hkt48.jp
Sent: Sunday, August 28, 2016 7:02 PM
Subject: いまさら

ずっとDVD自体は貰ってたけど
タイミングが無くて見てなかった
博多座のDVDをみてます
I got a lot of DVD but haven't watch it
Because I didn't have time
Now, I'm watching Hakataza DVD
Aku punya banyak DVD tapi belum menontonya
Karena aku tak punya waktu
Sekarang, aku sedang melihat DVD Hakataza

いまさら~~笑
Too late~~~ Lol
Sangat terlambat~~~ lol

これって
去年だったかな…??
Hemm
It was last year??
Hemm
Itu tahun lalu kan?

あれ、横アリっていつ…?
マジすか5もこの時期…??
How about Yokohama arena tour?
Same time with Majisuka 5?
Bagaimana dengan tur Yokohama arena?
Waktunya bersamaan dengan Majisuka 5?

去年の記憶もあやふやとは…冷や汗もの…
There are a lot memories of last year, so I can't remember it clearly..
Terlalu banyak memori tahun lalu, jadi aku tak bisa mengingatnya dengan tepat...

今度こそエクスタシー
懐かしい!!
Kondo koso ecstasy
So nostalgic!
Kondo koso ecstasy
Begitu nostalgia!

君の名は希望もいいなぁ!
今だったらもっと上手に歌えるー
あなたがいてくれたから
懐かしいいいい
Kimi no na wa kibou also a good song!
I want to sing well
Anata ga ite kureta kara
Also so nostalgic
Kimi no na wa kibou juga lagu yang bagus!
Aku ingin bernyanyi dengan bagus
Anata ga ite kureta kara
Juga menumbuhkan nostalgia

あーーでも
この時よりわたしだいぶ垢抜けたな…
大人になったというのか…
なんだろう…
この時の自分、可愛くない全然。笑
Aaa..... but
Compare with that time, I'm right now, better than before..
Because I grow more
Hemm how should I say..
That time, I didn't look cute at all.. Lol
Aaa... tapi
Jika dibandingkan dengan saat itu, aku yang sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya
Karena aku bertambah dewasa
Hemm apa yang bisa aku katakan..
Saat itu aku tak terlihat imut.. lol

今までで一番可愛く映ってるDVDはね
たかみなさんの卒コンです。。
あれは自信作。笑
Looks more cute on the DVD
when Takamina san graduation concert
I'm confident about that . Lol
Aku terlihat lebih imut di DVD
saat konser kelulusan Takamina-san
Aku sangat percaya diri dengan itu. Lol

でもパフォーマンスは
全然ダメダメ(´・_・`)
ルックス重視の方にオススメの一作。笑
But, the performance
not good enough
Tapi, tentang performfance
Aku belum begitu bagus

博多座、今振り返ると楽しかったな!
あ~~でも
今だったらもっとできる。。
Hakataza, It was so fun!
Aaa.... but,
I want to do that show again..
Hakataza, sangat menyenangkan
Aaa.. tapi,
Aku ingin melakukan pertunjukan itu lagi..

でもそう思えるっていいことだよね!
この時頑張ってたなって思うより
今だったらもっとできるって思えるのは
成長してる証拠や~~(^O^)
Feel good because can be able to watching this!
I will work hard
I can do more than this
I will grow and prove that~~ (^O^)
Merasa senang karena bisa melihat ini!
Aku akan berusaha keras
Aku bisa melakukan lebih dari ini
Aku akan berkembang dan membuktikan itu~ (^O^)


Note: sorry for my mistranslation and my bad grammar
Thanks to my friend Valen who share this mobame with me

-anyes-

No comments:

Post a Comment