Saturday 7 January 2017

Miyawaki Sakura G+ January 7, 2017 Indonesia Translation

こんばんは😊
Selamat malam😊

今日は、握手会でした〜☺️💕
Hari ini, ada handshake event☺💕

来てくださった皆さん、ありがとうございました!
Untuk semua yang sudah datang, terima kasih banyak!

あ〜〜!今日本当にテンション高かった!
あっという間の時間だったなぁ😌💕
Aa~~~! Hari ini sangat seru!
Waktu berjalan sangat cepat😌💕

握手会終わりは、K4みんなで新年会!
最高に楽しかった〜!
Setelah handshake event selesai, aku bersama member K4 merayakan tahun baru!
Sangat menyenangkan!

K4、大好き泣
谷ちゃんも久々にお話しして、最高だった!
Aku sangat suka team K4 (cry)
Tani chan juga, setelah sekian lama, ikut mengobrol bersama kami, menyenangkan!

あーーー😭💕
好き!笑
Aaaーーー😭💕
Suka! Lol

明日も握手会よろしくお願いします!
Handshake event besokpun mohon bantuannya!

おやすみなさい。
さくら咲け!
Selamat tidur
Sakura sake!

Note: maaf jika ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment