Sunday 15 January 2017

Miyawaki Sakura G+ January 15, 2017 Indonesia Translation

こんばんは!
Selamat malam!

もう寝ようとしている、、笑
早寝だ、、、笑
Aku sudah mau tidur sekarang... lol
Tidur cepat.... lol

昨日は、キャバすか学園の最終回でした!
Kemarin adalah episode terakir majisuka gakuen!

改めて、最後まで見てくださった皆さん、ありがとうございました😊
Semuanya yang menontonnya sampai akhir, terima kasih banyak 😊

キャバすかは、今までのマジすかシリーズと全く違う雰囲気でした!難しかったなぁ〜!
思い出がいっぱいあり過ぎて、未だにキャバすかメンバーとドラマの思い出で笑っています😂現場は、終始笑いが絶えなかったなぁ!
Kyabasuka adalah serial majisuka yang sangat berbeda jalan ceritanya! Sangat susah!
Banyak sekali memori (ketika syuting), aku masih tertawa ketika mengingat memori saat drama dan bersama member kyabasuka 😂 pada saat di lokasi, dari awal sampai akhir tidak berhenti tertawa!

筧さんにも、沢山お力を貸していただき、とても助かりました。
末吉さんも、いつも明るい仕草で現場を盛り上げてくれました。
Kakei san juga, sangat membantu kami dengan seluruh kemampuannya
Suekichi san juga, selalu menghidupkan scene dengan aktingnya

本当にありがとうございました😌
Terima kasih banyak😌

次は、豆腐プロレス!
皆さん、まめプロは半年間!アーンド、全国放送!
Selanjutnya, Tofu Pro wrestling
Semuanya, MamePuro (sampai) pertengahan tahun, dan disiarkan nasional!

絶対に、みてくださいねー!
Tolong di tonton ya!

それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
Baiklah, selamat tidur
Sakura sake

Note: maaf jika ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment