Monday 21 November 2016

Hori Miona Blog November 17,2016 Indonesia Translation

こんばんはー!
Selamat malam

















ピース
Peace

















ダブルピース
Double peace



ここ最近はお肉生活だったので
胃を休める為に野菜やお米を
中心とした食生活に変えています...
Akhir-akhir ini pola hidup dengan makan daging
Ku ganti ke sayur dan nasi
Untuk mengistirahatkan perut


この時期は何が美味しいかな〜
あ、でも朝晩と鍋を食べる事が多いので
一人鍋用の鍋を新しく買いました
いろんな鍋を作りたいなぁ✨
和食を中心に料理のレパートリーを
増やしたいです(^.^)
Kali ini apa ya yang enak~~
Oh, tapi aku sering makan sup pagi dan malam
Aku membeli sebuah hot pot
Untuk membuat berbagai macam sup
Berfokus pada resep masakan dari jepang
Aku ingin meningkatkan kemampuanku

















でこ〜
Dahi~


発売⇩
 ○乃木坂46 2nd写真集
「1時間遅れのI love you」
◯新曲「サヨナラの意味」
○「読売中高生新聞」
◯「BOMB」
◯今日!「LARME」
◯11/18「AKB新聞」
◯11/20「non-no」
◯11/21「FLASHスペシャル」表紙
◯11/24「週刊プレイボーイ」
◯11/30「BUBKA1月号」ソロ
◯12/12「ヤングマガジン」

TV、ラジオ
○毎週日曜日 18:00〜
乃木坂の「の」
○毎週日曜日 24:00〜
乃木坂工事中
◯毎週月曜日
Nogibingo!7









































撮影合間の私。
寒がりで暑がりなので
温度調整が大変です、、
Saat syuting
Susah untuk menyesuaikan suhu
Panas dan dingin



皆さんも風邪には気をつけて...
あ、11/15は私の親友の誕生日でした
おめでとう。あっという間に20歳
私が中学の時、学校って楽しいと思えるようになったのは親友と出会えたからです。
お互い環境は違えどいつまでも変わらずいたいなぁ♩
Semuanya berhati hati ya dengan cuaca dingin
Oh, 15 Nov teman baik ku berulang tahun
Selamat... umurnya 20 tahun
Saat SMP, aku merasa ini waktu yang menyenangkan, karena aku bertemu dengan teman baikku.
Walaupun keadaannya sudah berbeda, tapi aku ingin terus menjaga ini


最近の楽しみは毎週火曜日の逃げ恥(。・ω・。)
みくりさんとひらまささんに
癒されています✨
雇用関係いいかも。笑
契約結婚の申し込みお待ちしています〜〜笑
Akir-akir ini, aku sangat menikmati hari selasa
Mikuri san dan hiramasa san
Sudah sembuh
Hubungan kerja yang sangat baik lol
Aku menunggu pernikahan kalian~~ lol


Note: maaf kalau ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment