Wednesday 28 December 2016

Miyawaki Sakura G+ December 28, 2016 English&Indonesia Translation

こんばんは!
Good evening!
Selamat malam!

先ほど、NHK紅白『夢の紅白選抜』の投票が締め切られました。
Already, vote for NHK kouhaku Dream Team senbatsu was closed
Barusaja, vote untuk NHK kouhaku Dream Team Senbatsu ditutup

皆さんのコメントを読んでいると、本当に胸がいっぱいになります。私の為に、家族や友人、仕事場の方まで、、沢山の人にお願いしてくれて、凄く凄く嬉しいです。
When I read your comments, my heart become full.. for me, family and friends, then people on workplace, and everyone who help me.. really, I'm so happy
Saat aku membaca komentar dari kalian semua, hatiku jadi penuh.. demi aku, keluarga dan teman, sampai semua orang di tempat kerja, dan semua yang sudah membantu.. aku sungguh sungguh sangat senang (ini ada hubungannya dengan vote, semua membantu sakura di voting.. fans, keluarga, teman, sampai orang di tempat kerja)

本当に、ありがとうございます。
Thank you very much
Terima kasih banyak

明日が、48人の結果発表。
皆さんと一緒に走り抜けたから、自信を持って、胸を張って、発表を聞いてきます。
Tomorrow, result for 48 members
Because I'm with you all, I will hear the announcement in confidence
Besok, penentuan 48 orang terpilih
Karena aku bersama kalian semua, aku akan percaya diri mendengarkan pengumuman itu

また明日。
改めて、書きます。
See you tomorrow
I will write it again
Sampai jumpa besok
Aku akan menulisnya lagi

おやすみなさい。
さくら咲け!
Good night
Selamat tidur
Sakura sake

Note: sorry for my mistranslation and my bad grammar
-anyes-

No comments:

Post a Comment