Friday 9 December 2016

Miyawaki Sakura G+ December 9, 2016 Indonesia Translation

こんばんは☺️
Selamat malam

今日は、握手会とショールーム😌
ありがとうございました!
Hari ini ada individual handshake dan showroom😌
Terima kasih banyak

最近、やらなきゃいけないことを
後回しにしちゃう癖が…!
今も、ずっと動画みてた…!
生誕Tシャツを考えなきゃいけないのに…😑
Akhir-akhir ini, menjadi kebiasaan menunda sesuatu..!
Sekarang pun, aku menonton film..!
Padahal aku harus memikirkan (desain) kaos untuk ulang tahunku..😑

もうすぐ19歳かーって思ったけど、
まだ、三か月以上ある!笑
びっくり!
Sebentar lagi umurku menjadi 19 tahun,
Tapi masih 3 bulan lagi! Lol
Aku terkejut!

何事も早いんですよね〜😮
こないだ、バレンタインの生写真撮ったし!笑
Semuanya berjalan begitu cepat ya~😮
Aku juga sudah pemotretan untuk edisi valentine! Lol

明日も、早い!って感じのお仕事!
あ、でも、早くはないのかな?
Besok pun, ada pekerjaan mulai dari pagi
Aaa, tapi, bisa cepat ga ya?

頑張ってきますー!
Aku akan melakukan yang terbaik!

おやすみなさい。
Selamat tidur
さくら咲け!
Sakura sake!

Note: maaf kalau ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment