Thursday 22 December 2016

Miyawaki Sakura G+ December 22, 2016 Indonesia Translation

こんばんは!
Selamat malam!

今日は、朝から明日のMステSPのリハ、豆腐プロレス、撮影取材と、、盛りだくさんの一日でした😌
Hari ini, mulai dari pagi ada latihan untuk Mstation SP besok, syuting Tofu Pro wrestling, interview... seharian ini full😌

16時くらいに、朝のシーンを撮ろうとしたけど…日没が早過ぎて撮れなかった😢うう。
Kira-kira jam 4 sore, aku mencoba melakukan syuting untuk scene pagi hari.. tapi sunset nya begitu cepat, jadi tidak bisa 😢

次の撮影は、もう来年になっちゃうよー😮
お正月太らないように気をつけなきゃ😑
Syuting berikutnya akan diadakan tahun depan 😮
Aku harus berhati-hati untuk tidak menambah berat badan saat liburan tahun baru😑

さっきまで、凄い強風と雨でしたね。。
私、全く気付かなくてずっと窓開けてたら床がびちょびちょになってました😨
なんだか、今日は一段と夜風が吹いて気持ちいいなーなんて能天気だった…!笑
Sampai tadi, hujan angin nya sangat kencang..
Aku tidak menyadarinya, ketika aku membuka jendela, lantai menjadi basah semua 😨
Tapi,cuaca malam ini sangat baik, angin berhembus dan membuat nyaman

明日は、晴れてますように😌
特に外に用事はないでけど、晴れてる方が好き😉
Aku berharap besok akan cerah 😌
Walaupun aku tidak ada pekerjaan di luar ruanga, tapi aku sangat suka hari yang cerah 😉

明日は、MステSP!
クリスマスイブイブ〜!
Besok, Mstation SP!
Christmas live!

皆さんみてね!
よろしくお願いします😌
Semuanya, tolong dilihat ya!
Mohon bantuannya 😌

さくら咲け!
Sakura sake!

Note: maaf kalau ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment