Wednesday 26 October 2016

Miyawaki Sakura G+ Oct 26, 2016 Indonesia Translation

こんばんは😊
Selamat malam 😊

今日は、キャバすか撮影でした!
Hari ini ada syuting Kyabasuka!

楽しかったーー😊
Sangat menyenangkan ーー😊

なんと。監督さんに褒められました。
嬉しい…!こんなことなかなかないので…☺️💕
Dan dapat pujian dari sutradara.
Aku sangat senang..!  ☺💕

私は、褒められて伸びる方だなって!笑
あ、でも、注意されても負けない!って思えるし…🤔どっちだろ?
Aku juga berkembang dari pujian! Lol
Tapi aku tak mau lengah, dan harus berhati-hati... 🤔 jadi yang mana?

とにかく、いつものように楽しい現場でした。
Yaa, selalu menyenangkan seperti biasa di tempat syuting.

最近は、ゆいはんさんと珠理奈さんとたくさんお話します☺️お二人とも優しいので、楽しい✨
Akhir-akhir ini, aku banyak mengobrol dengan Yuihan-san dan Jurina-san☺ mereka berdua sangat baik, menyenangkan ✨

あしたも、キャバすか!頑張ります!
というか…
もうすぐ放送日だーー!
Besok pun ada syuting Kyabasuka! Aku akan bekerja keras!
Berbicara tentang itu..
Sebentar lagi tayangーー!

ドキドキ。
Jadi berdebar..

それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
Baiklah, selamat tidur..
Sakura sake!

Note: maaf kalau ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment