Wednesday 29 June 2016

Tashima Meru G+ June,28th 2016 Indonesia Translation

こんばんは☆
Selamat malam

今日はホールツアーのリハーサル^ ^
Hari ini ada reharsal Hall tour ^^

初めてコンサート名を知ったのですが…
驚きの笑
Pertama kali aku tau nama konsernya...
Aku terkejut

まだ内緒なのかなって思っていたら
詳細が発表されていました(´-`).。oO(
Aku berpikir masih rahasia
Tapi detailnya udah di publish lho

HKT48
「HKT48夏のホールツアー2016」
福岡・山口・愛媛公演チケット先行発売のご案内⤵︎
http://ameblo.jp/hkt48/entry-12175307203.html

気になるコンサート名は…
Nama konsernya

「HKTがAKB48グループを離脱?
国民投票コンサート」
HKT ga AKB48group wo ridatsu?
Kokumin touhyou concert

まさかだったので今までの名前の中で1番驚きました(๑º ロ º๑)
Sampai sekarang itu adalah nama konser paling mengejutkan

皆さんにとっても楽しくて熱い夏になるよう
頑張るけん(o゚∀゚o)ノ
Semuanya nikmati summer yang panas ini
Semangat

会場でまっとーよ❤︎
是非、よろしくお願いします(๑•̀o•́๑)۶
Aku menunggu di venue
Terima kasih

明日はキャップ最後のただいま恋愛中公演。
Besok adalah penampilan terakir capt di teater tadaima renaichuu

一緒に出演できることが嬉しいです💟
Aku senang dapat tampil bersama

楽しむぞー!
Aku ingin menikmatinya!

キャップと嵐の夜にはの写真!
この前のが一緒にユニットできる最後だったんだぁ(´-`).。oO(
Foto bareng capt tadi malam
Ini adalah yang terakir bisa satu unit bersama

Note: maaf kalau ada salah terjemahan
-anyes-

No comments:

Post a Comment