Sunday 16 July 2017

Miyawaki Sakura G+ July 16, 2017 Indonesia Translation

こんばんは!
Selamat malam!


今日は、握手会ありがとうございました😊
Hari ini, HS event 😊



楽しかったーー!
皆さんも楽しんで頂けてたら嬉しいな😊
Sangat menyenangkan!
Aku berharap kalian juga menikmatinya 😊


今日は、さくらクイズをしたり、髪型全部変えたり、試行錯誤してみました!
Hari ini, ada sakura quiz, merubah gaya rambutku, melakukan trial n eror!



1部ごとに少ない枚数しかないって方が多いので、その中で楽しい時間を作れたらなと思います😊
Karena banyak fans yang hanya punya beberapa lembar( tiket hs) per part nya, aku berharap dengan waktu yang sedikit itu pun dapat membuat mereka senang😊


今日、ふわふわの私服を着てたら、みんなからお姫様みたいって言われて嬉しかった〜笑
そういうところ、わたしって女の子なんだなって思いました…笑
Hari ini, aku memakai dress, aku seneng lho banyak yang bilang aku mirip incess (eh princess) lol
Aku berpikir kalau aku gadis yang seperti itu (seperti princess) lol



明日もよろしくお願いします😊
来れない方にも、楽しんでもらえるように、さくらクイズ送ります😊
Besok pun mohon bantuannya ya
Untuk yang ga bisa datang, aku akan mengirim sakura quiz, jadi kalian juga bisa have fun 😊


おやすみなさい。
さくら咲け!
Selamat tidur
Sakura sake!



Note: maaf jika ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment