Wednesday 12 July 2017

Miyawaki Sakura G+ July 12, 2017 Indonesia Translation

こんばんは!
Selamat malam!

今日は、撮影をしていました😊✨
Hari ini ada syuting yeay 😊✨


とっても勉強になりました😮✨
あんな機会なかなか無かったので、楽しかったです😊
Aku benar-benar belajar banyak 😮✨
Aku senang, aku mendapatkan kesempatan ini 😊


もっと頑張ろうって!改めて、思いました!
Sekali lagi, lakukan lah yang terbaik!

はぁ。
久々にまるちゃんに会ったら、やっぱり癒されました…😭😭 大好き。
Haa...
Setelah sekian lama akhirnya aku bertemu maruchan, kangen terobati... 😭😭 aku sayang maruchan



それでは、おやすみなさい。
さくら咲け!
Baiklah, selamat tidur
Sakura sake!


Note: maaf jika ada salah translate
-anyes-

No comments:

Post a Comment