Tuesday 4 April 2017

Miyawaki Sakura Mobame April 4, 2017 17:16 JST English&Indonesia Translation

From: <sakusaku0319@sp.hkt48.jp>
Date: April 4, 2017 17:16:18 GMT+9
Subject: (o゜∀゜o)


私は小さい頃から
舞台の曲しか聞いてこなかったから
皆んなが知ってるようなJPOPを
あんまり詳しくなくて…
Saat aku kecil
Karena aku hanya mendengarkan lagu-lagu teater
Sehingga, JPOP musik yang semua orang tau
Aku tidak begitu banyak mengetahuinya..
When I was child
Because I only heard the theater song
JPOP as everyone knows,
I don't know much about it...


すごーく贅沢なんだけど
Mステで共演して生で歌を聴いてから
素敵だなーと思って
知るパターンがほとんどなんだー
Ternyata itu sangat mewah
Setelah aku menjadi bintang tamu di Music Station dan mendengarkan musik-musik itu secara langsung
Ku rasa sangat bagus
Aku mendapatkan sedikit pengetahuan tentang pattern musik nya
It's really luxurious
After was able to perform at M Stage and listening to songs
I thought it was nice.
Little knowledge about patterns to know


最近だと
こっこさん!
Akhir-akhir ini
Kokko san!
Recently
Cocco san!


Mステ3時間spの時に
かなり衝撃を受けた。
すごかった!
Saat Music station spesial 3 jam
Aku sangat shock
Sungguh luar biasa!
At Music Station 3hour SP
I received a lot of shock.
It was amazing!


カウントダウンという曲、
刺激的な歌詞なんだけど
世界観がかっこよすぎた!
ずっと聴いてる!
Lagu yang berjudul "countdown"
Mempunyai lirik yang menarik
Sudut pandang dunia yang sangat keren!
Aku sudah lama mendengarkan lagu itu!
A song titled countdown,
It has existing lyric
The world view was too cool!
I have been listening for a long time!


最近、月額960円くらいの
Apple Musicに加入したから
どんな曲も聴き放題で嬉しいんだー!
ラジオの時に毎週曲を紹介しなきゃいけないし!
音楽の知識を増やそうと思ってる!
Aku berlangganan Apple Music dengan membayar kira-kira 960 yen per bulan
Lagu-lagu nya sangat enak di dengarkan dan aku suka!
Saat acara radio di setiap minggu nya, aku harus memperkenalkan musik!
Aku akan banyak belajar lagi tentang musik!
Recently, about 960 yen per month
I joined Apple Music
All songs are listenable and I am happy!
I have to introduce songs every week at the radio!
I'm thinking of increasing my knowledge of music!


こないだ食べたハンバーガーの写真
Foto nya adalah hamburger yang kumakan beberapa waktu lalu
The picture of a hamburger that I ate a while ago


Note: sorry for my mistranslation and my bad grammar
-anyes-

No comments:

Post a Comment